Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Author Details

Harga Tiket Persib Vs Persija Naik Ini Rinciannya

Harga Tiket Persib Vs Persija Naik, Ini Rinciannya

Partai Penuh Gengsi

Pertandingan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 tinggal menghitung hari. Laga bertajuk El Clasico Indonesia ini akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/3/2023).

Bagi Bobotoh (suporter Persib) dan The Jakmania (suporter Persija), pertandingan ini tentu sangat dinanti. Kedua tim dikenal memiliki rivalitas yang kental, sehingga tensi pertandingan dipastikan akan tinggi.

Harga Tiket Naik

Namun, bagi yang ingin menyaksikan langsung pertandingan ini, harus bersiap merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, harga tiket mengalami kenaikan dibandingkan pertandingan kandang Persib sebelumnya.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persib, Budi Bram Rachman, mengatakan kenaikan harga tiket ini menyesuaikan dengan regulasi yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

  • Kategori 1: Rp 150.000 (naik dari Rp 125.000)
  • Kategori 2: Rp 125.000 (naik dari Rp 100.000)
  • Kategori 3: Rp 75.000 (naik dari Rp 50.000)

Budi Bram berharap kenaikan harga tiket ini tidak menyurutkan animo Bobotoh untuk hadir di stadion. Ia juga mengimbau kepada seluruh penonton untuk tertib dan menjaga kondusifitas selama pertandingan berlangsung.

Bagi yang belum mendapatkan tiket, penjualan tiket masih dibuka secara online melalui aplikasi PersibApps dan beberapa E-Commerce yang ditunjuk.


Komentar